Wabup PYR lantik Sekdis, Camat dan pejabat Pemkab Minsel lainnya

  • Bagikan
Wakil Bupati Minsel Petra Yanni Rembang melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat administrator, pejabat pengawas, Selasa (18/10/2022).

Amurang, BERITASULUT.co.id – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Petra Yanni Rembang (PYR) mewakili Bupati Franky Donny Wongkar (FDW) melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat administrator, pejabat pengawas, Selasa (18/10/2022).

Wakil Bupati PYR mengingatkan pejabat yang baru dilantik untuk paham tugas pokok dan fungsi, serta menjadi pelopor dan motor lingkungan kerja.

“Penjabat harus inovatif, kreatif dan mandiri dalam membangun desa dan mampu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” ujarnya.

Wabup juga menyampaikan beberapa poin penting untuk diperhatikan para pejabat yang dilantik yaitu membangun koordinasi dan komunikasi serta kerja sama dengan pihak terkait.

“Peka dan responsif terhadap kepentingan masyarakat, mampu menjadi teladan, loyal, mengayomi dan tidak memanfaatkan jabatan untuk kepentingan pribadi,” tandasnya.

Adapun mereka yang dilantik antara lain:

1. Mercy Rumokoi : Sekretaris Dinas Sosial
2. Ovler Sengkey : Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi
3. Franklin Mokoagow : Kepala Bagian Perlengkapan DPRD
4. Jopie S Tompunu : Camat Tatapaan
5. Jendri Umboh : Camat Ranoyapo
6. Fenti Kalangi : Sekretaris Kecamatan Motoling Timur

Diketahui, para pejabat ini dilantik bersamaan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) 62 Penjabat Hukum Tua, baik yang menggantikan mereka sudah berakhir masa jabatan periode 2016-2022 di 48 desa, maupun penggantian 14 penjabat hukum tua lainnya.

FDW-PYR tunjuk 62 Penjabat Hukum Tua di Minsel, ini mereka

(toar)

Baca Juga:  Bupati FDW rapat bersama Forkopimda, bahas perayaan Nataru hingga Covid-19
  • Bagikan