HUT ke-51 KORPRI, David Lalandos tekankan profesionalitas PNS

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos mewakili Bupati James Sumendap menjadi Inspektur Upacara peringatan HUT ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Halaman Kantor DPRD Mitra, Selasa (29/11/2022).

Peringatan HUT KORPRI tahun 2022 ini mengusung tema “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”.

Lalandos pada kesempatan itu menyampaikan, seluruh anggota KORPRI diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat dan negara.

“Peringatan HUT ke-51 KORPRI Tahun 2022 bertujuan untuk mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS,” kata Lalandos.

Lalandos meminta untuk memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani, pertemuan ilmiah, kegiatan lomba.

“Pada momentum yang berbahagia ini, saya dengan tulus mengucapkan selamat HUT ke-51 KORPRI. Lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bagi bangsa, dan bagi negara,” tutupnya. (***)

Baca Juga:  Dilobi Bupati James Sumendap, BPBD Mitra dapat bantuan trailer dapur umum
  • Bagikan