Bupati Minsel FDW: Natal momentum introspeksi dan refleksi tanggung jawab ke masyarakat

  • Bagikan

Amurang, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyelenggarakan Ibadah menyambut Natal Yesus Kristus di aula waleta Kantor Bupati, Kamis (1/12/2022).

Ibadah yang dipimpin koordinator bidang pekerja gereja dan pelsus BPMS GMIM Pendeta Stien Rondonuwu MTh, dihadiri Bupati Franky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang.

Dalam khotbanya melalui Pembacaan Alkitab Perjanjian Lama Maleakhi 2 : 17 – 3:5, Ketua Forum Komunikasi antar Umat Beragam (FKUB) Kabupaten Minsel ini mengingatkan, agar dimasa penantian hari raya Advent untuk senantiasa berbenah diri, mempersiapkan hati menanti kedatangan Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat yang akan datang mrnghakimi umat manusia.

“Di masa penantian mari kita terus berkarya melakukan tugas dan tanggung jawab serta menjadi berkat demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan Yesus,” tandasnya.

Sementara itu Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, mengingatkan agar Natal dijadikan sebagai momentum pemerintah Kabupaten untuk merefleksikan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat serta momen introspeksi menghadapi krisis ekonomi global.

“Dan saya yakin jika kita bersama TUHAN YESUS dalam persekutuan Ibadah semua tantangan dapat kita hadapi bersama. Marilah kita terus jaga kebersamaan demi mewujudkan Kabupaten Minsel yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” tukasnya.

Diketahui pada Ibadah perayaan menyambut Natal Tahun 2022 Pemkab Minsel, Bupati FDW didampingi Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang menyerahkan secara simbolis bantuan sosial berupa beasiwa kepada mahasiswa yang akan menyelesaikan studi serta Bansos kepada Lansia dan masyarakat.

Hadir dalam Ibadah menyambut Natal ini Wakil Bupati Pendeta Petra Yanni Rembang, Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsye Wenda Wongkar-Sumual, Sekretaris TP-PKK Minsel Ny. Rembang-Juliwati, Sekdakab Minsel Glady N. Kawatu, SH, MSi, Kapolres Minsel AKBP Bambang Harlyanto SIK, Pejabat lingkup Pemkab Minsel serta undangan lainnya.

(adv)

  • Bagikan