Dukungan masyarakat berdatangan, Stevi Keintjem siap jalankan amanat rakyat

  • Bagikan
Stevi Immanuel Keintjem bersama ibunda tercinta

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Stevi Immanuel Keintjem, sosok sederhana dari Desa Basaan, tengah ramai diperbicangkan masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 2 yang melingkupi Kecamatan Ratatotok dan Belang.

Pria kelahiran 10 Februari 1974 silam yang dikenal merakyat ini banyak digandrungi dan di dorong heterogen elemen masyarakat untuk merepresentasikan harapan publik di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sebagai calon legislatif pada Pemilu tahun 2024 nanti.

Atas banyaknya dorongan dari berbagai elemen masyarakat tersebut, sosok low profile ini pun berharap dukungan penuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), untuk membawa amanat rakyat ke gedung DPRD Mitra.

Lantas, apa motivasi ayah empat orang anak ini untuk berkecimpung di panggung politik?. “Sejujurnya saya merasa terpanggil ingin berbuat yang terbaik untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan ikhtiar saya untuk melayani masyarakat,” ungkap suami tercinta Aprice Mokosolang.

Lanjut darah kelahiran Basaan, memiliki kehidupan yang terbilang mapan seperti saat ini tak pernah terlintas dalam benaknya. Ia pun menceritakan singkat kehidupannya dulu yang tergolong kurang mampu dan penuh perjuangan serta pergumulan.

“Jangankan bermimpi, berpikir pun seperti sekarang ini saya tidak pernah. Ini berkat kerja keras dan yang paling utama doa dari orang tua saya,” singkat Stevi bercerita.

Lanjut Penatua PKB wilayah ini mengungkapkan, menjadi calon legislatif rupanya dorangan kuat dari pendukungnya yang datang dari berbagai elemen masyarakat termasuk kaum milenial. “Memang ini bukan jajanan baru bagi saya. Meski begitu, konsisten dan terus berbuat untuk masyarakat dengan semangat dan totalitas itu yang terpenting,” pungkasnya. (***)

Baca Juga:  Komitmen James Sumendap dalam pencegahan korupsi, Mitra nomor 1 kabupaten/kota di Sulut
  • Bagikan