Besok, penjabaran program remaja GMIM 2023 di Modoinding

  • Bagikan

Modoinding, BERITASULUT.co.id – Dalam rangka pelaksanaan program pelayanan Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Tahun 2023, maka akan digelar penjabaran program sekaligus pertemuan pembina remaja GMIM Tahun 2023.

Giat ini akan dipusatkan Jemaat GMIM Sion Pinasungkulan, Wilayah Modoinding, pada Sabtu (11/2/2023) besok. Kegiatan dimulai Pukul 10.00 Wita sampai selesai.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Sion Pinasungkulan Pnt Alfiane Maindoka SPd mengatakan, kegiatan ini digelar berdasarkan hasil Konsultasi Tahunan yang ditetapkan dalam Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-35 GMIM Tahun 2022 di Wilayah Tumompaso Satu.

“Karena itu bersama ini kami mengundang para Komisi Pelayanan Remaja GMIM wilayah dan jemaat untuk hadir dan mengikuti kegiatan ini,” ujarnya Kamis (9/2/2023) malam.

Ajakan mengikuti kegiatan ini juga bagian dari puji syukur karena penyertaan Tuhan sehingga boleh melewati tahun 2022 dan memasuki tahun 2023 dalam kasih dan tuntunan-Nya.

“Kami tuan dan nyonya rumah menunggu kehadiran rekan-rekan sepelayanan,” ucap Pena Alfiane didampingi Ketua BPMJ Sion Pinasungkulan Pdt Magritje Palit STh dan Ketua Panitia Pelaksana Meike Mangirang.

(bsc)

 

 

Baca Juga:  Kenapa Kak Pnt Billy Lombok layak pimpin Remaja Sinode GMIM? Ini alasannya
  • Bagikan