GMIM Sion Pinasungkulan Modoinding jadi saksi penjabaran program remaja GMIM 2023

  • Bagikan
Penjabaran program sekaligus pertemuan pembina remaja GMIM Tahun 2023 di Jemaat GMIM Sion Pinasungkulan, pada Sabtu (11/2/2023) pekan lalu.

Modoinding, BERITASULUT.co.id – Pelaksanaan penjabaran program sekaligus pertemuan pembina remaja GMIM Tahun 2023 yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Sion Pinasungkulan, Wilayah Modoinding, pada Sabtu (11/2/2023) pekan lalu berjalan sukses.

Giat ini dipimpin langsung Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt Michaela Paruntu, dihadiri para Ketua KPR Wilayah dan Jemaat.

Ketua KPRJ GMIM Sion Pinasungkulan Pnt Alfiane Maindoka SPd pun memanjatkan puji syukur kepada Tuhan karena atas perkenanan-Nya sehingga kegiatan tahunan ini boleh terlaksana dengan baik.

“Suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari kepercayaan dan dukungan bahkan kerja sama dari berbagai pihak,” ujarnya, Selasa (14/2/2023).

Karena itu, ia menyampaikan terima kasih kepada Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM yang telah mempercayakan jemaat GMIM Sion Pinasungkulan sebagai tempat pelaksana kegiatan ini, juga kepada Komisi Pelayanan Remaja Rayon Minsela, serta Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Modoinding.

“Terlebih khusus kami menyampaikan terima kasih kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Sion Pinasungkulan, seluruh pelayan khusus, Panji Yosua bahkan seluruh jemaat yang telah menunjang terlaksananya kegiatan ini,” ucap Pena Alfiane.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Meike Mangirang tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Modoinding, termasuk di dalamnya Pemerintah Desa Pinasungkulan Utara dan Polsek Modoinding yang juga ikut membantu menyukseskan kegiatan ini.

“GMIM Sion Pinasungkulan Modoinding telah menjadi saksi penjabaran program remaja GMIM tahun 2023, dan semoga program yang sudah dijabarkan bisa dijalankan dengan baik,” ujarnya.

(bsc)

Baca Juga:  Panji Yosua PKB GMIM Wilayah Malabar semprot disinfektan di gereja-gereja
  • Bagikan