https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

338 peserta ikuti seleksi PPPK Pemkab Minsel, ini harapan Bupati FDW

  • Bagikan
Bupati FDW meninjau langsung pelaksanaan seleksi PPPK Pemkab Minsel yang digelar di Kantor Regional XI BKN Manado.

Manado, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Giat yang digelar di Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado, Minggu (26/3/2023) hari ini dibuka secara resmi Bupati Franky Donny Wongkar (FDW).

Seleksi dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur yang berkualitas dan berintegritas guna melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di jajaran Pemkab Minsel.

Adapun seleksi diikuti 338 peserta. Sementara ada 6 peserta yang akan mengikuti seleksi di Gorontalo pada 27 Maret 2023, serta 1 peserta yang telah mengikuti seleksi di Manokwari pada 21 Maret 2023 lalu.

“Kita berharap semua boleh lulus. Karena itu kepada para peserta harus semangat, manfaatkan potensi yang dimiliki dengan sebaik mungkin dan senantiasa minta hikmat dan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Bupati FDW.

Setelah membuka seleksi PPPK yang akan dilaksanakan selama 2 hari, Bupati FDW meninjau langsung pelaksanaan seleksi di ruangan seleksi yang turut didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Regional XI BKN Manado Jovinus Jefry Montolalu, Kaban BKPSDM Minsel Sonny Makaenas, dan Kadis Kominfo Minsel Tusrianto Rumengan.

(*/toar)

  • Bagikan