Bacaleg PDIP Dewi Roe dinilai layak jadi wakil rakyat di DPRD Mitra

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) resmi mendaftarkan 25 nama bakal calon legislatif ke Komisi Pemilihan Umum, Jumat (12/5/2023) pekan lalu.

Salah satu dari 25 bakal calon tersebut yakni wanita berparas cantik bernama Dewi Roe, yang siap berkompetisi di Daerah Pemilihan (dapil) Tiga, meliputi Tombatu, Tombatu Utara dan Tombatu Timur.

Tokoh masyarakat Desa Molompar, Joddy Bolung pun mengungkapkan, Dewi Roe merupakan sosok dermawan dan suka membantu masyarakat kecil.

Menurutnya, Dewi merupakan sosok yang saat ini dibutuhkan masyarakat dan layak menjadi wakil rakyat di gedung DPRD Mitra untuk menyuarakan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat kecil.

“Kami membutuhkan sosok seperti Dewi Roe untuk membawa aspirasi kami di DPRD,” singkat Bolung.

Sementara itu, Dewi Roe sendiri mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, terlebih khusus di dapilnya.

Srikandi PDIP nomor urut 4 asal Tombatu Timur ini menuturkan, misi utamanya terjun ke dunia politik untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat serta berbuat bagi masyarakat Minahasa Tenggara pada umumnya.

“Untuk memperjuangkan aspirasi serta kesejahteraan masyarakat maka kita harus berada di parlemen dan menyuarakan kepentingan-kepentingan masyarakat,” sebut istri tercinta Crismiecum Sondakh ini. (***)

Baca Juga:  Arnold Mokosolang warning 36 pejabat hukum tua
  • Bagikan