Kapolres Eko Sisbiantoro, Dandim Minahasa bersama Pemkab Mitra tanam ribuan pohon Mangrove

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) dan Kodim 1302 Minahasa bersama pemerintah kabupaten setempat menggelar penanaman ribuan pohon Mangrove di Desa Tumbak, Kecamatan Posumaen, Senin (15/5/2023).

Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro mengatakan, kegiatan penanaman 3.000-an pohon mangrove tersebut adalah bentuk sinegritas antara TNI dan Polri di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini secara nasional dilaksanakan dan merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri bersama pemerintah daerah dengan melakukan aksi sosial penanaman mangrove,” kata Sisbiantoro.

Lebih lanjut, Sisbiantoro juga berharap bibit pohon mangrove yang di tanam hari ini semoga bermanfaat untuk generasi yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Jocke Legi, Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Ircham Effendy, Kajari Minsel diwakili oleh Kaur Daskrimti Yuri Frangky Langi, Asisten II Pemkab Mitra Arnold Mokosolang, Kabag Ops Polres Mitra Kompol Edy Suryant, para PJU Polres Mitra, para PJU Kodim 1302 Minahasa, Kadis Lingkungan Hidup Royke Lumingas, Camat Pusomaen Jontje Wahongan, para Babinsa Koramil se-Mitra dan Bhabinkamtibmas Polres Mitra. (***)

Baca Juga:  Disdukcapil Mitra berharap warga pro aktif melaporkan data kependudukan
  • Bagikan