https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Richard Sualang Pimpin Panitia Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM 2023, Ini Rencana Kegiatannya

  • Bagikan
Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Maurits Mantiri dan Ketua P/KB Rayon Manado Pnt Richard Sualang.

Manado, BERITASULUT.co.id – Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Rayon Manado yang juga Wakil Walikota Manado, Pnt dr Richard Sualang diperacaya memimpin Panitia Ibadah Raya Panji Yosua P/KB GMIM tahun 2023.

Keputusan ini ditetapkan dalam rapat Pengurus P/KB Rayon Manado dan Panji Yosua P/KB Rayon Manado yang dipandu Komandan Panji Yosua P/KB Rayon Manado Pnt Franklin Tamara.

Pena Ichad, sapaan akrab Richard Sualang, sebagai Ketua Umum Panitia akan didampingi Pnt Franklin Tamara sebagai Ketua Harian dan Otniel Tewal sebagai Sekretaris Umum, dilengkapi dengan unsur pimpinan dan anggota lainnya.

“Untuk proses dan persiapan pelantikan akan digelar di GMIM Bukit Moria Malalayang,” ujar Pena Franklin.

Ketua P/KB Rayon Manado Pnt Richard Sualang memimpin Rapat P/KB Rayon Manado di Ruang Rapat Wakil Walikota Manado, Rabu (26/7/2023).

Pena Ichad mengatakan, kegiatan Apel Raya Panji Yosua P/KB GMIM yang dijadwalkan dilaksanakan 22 Juli 2023 sudah diusulkan penundaan kepada Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri MM.

“Kami rencanakan digelar awal November 2023. Karena jadwalnya berdekatan dengan HAPSA P/KB dan beberapa kegiatan lainnya,” ujarnya, Rabu (26/7/2023).

Ia mengaku sudah menerima arahan untuk segera dapat mempersiapkan diri, diantaranya melalui Rapat Pengurus Rayon sebagai tindak lanjut dari ibadah dan pertemuan pekan lalu di Waleleng Vila Kolongan.

  • Bagikan