https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Perkuat Sinergi Perbankan, BSG Kembali Dipercaya Pemkot Gorontalo Kelola RKUD dan Penerbitan Kartu Kredit Pemerintah

  • Bagikan
Penandatanganan kerja sama antara BSG dan Pemkot Gorontalo berlangsung di Kantor Pusat BSG, Manado, Kamis (10/8/2023) hari ini.

Manado, BERITASULUT.co.id – Bank SulutGo (BSG) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo secara resmi menandatangani perjanjian kerja sama yang bertujuan untuk mengelola dan menyimpan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) serta menerbitkan Kartu Kredit Pemerintah.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan Direktur Utama BSG Revino Pepah diwakili Direktur Pemasaran BSG Pius Batara dan Walikota Gorontalo Marthen Taha SE MEc Dev, Kepala Kantor BSG Cabang Gorontalo Frida DH Pakaya, serta Kepala Badan Keuangan Pemkot Gorontalo dan Nuryanto Ak MEc Dev CA.

Acara penandatanganan perjanjian kerja sama ini berlangsung di Kantor Pusat BSG, Jl Pierre Tendean Boulevard, Manado, Kamis (10/8/2023) hari ini, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki.

Dalam sambutannya, Walikota Marthen menyampaikan apresiasinya atas kerja sama ini yang diharapkan akan membawa manfaat positif bagi perkembangan kota.

Ia berharap kerja sama ini akan meningkatkan efisiensi pengelolaan keuangan daerah dan mendukung berbagai program pembangunan Pemkot Gorontalo.

“Kami sangat berterima kasih atas kolaborasi yang dilakukan dengan Bank SulutGo. Kerjasama ini akan membantu kami dalam mengelola dana keuangan daerah dengan lebih efisien, serta memberikan kemudahan dalam transaksi keuangan,” ujarnya.

“Kami juga berharap Kartu Kredit Pemerintah ini dapat digunakan dengan bijak untuk mendukung program-program pembangunan yang telah direncanakan,” kata Marthen.

I
  • Bagikan