Rayakan HUT 61 P/KB GMIM, Gubernur Sulut Berharap Kaum Bapa Terus Bersekutu, Bersaksi dan Melayani

  • Bagikan
Sekdaprov Sulut Steve Keppel bersama Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina PhD, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt Ir Maurits Mantiri, bersiap menyalakan lilin HUT ke-61 P/KB GMIM di Stadion Dua Sudara Kota Bitung, Jumat (13/10/2023) pagi.

Bitung, BERITASULUT.co.id – Ribuan Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM mengikuti ibadah agung mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 P/KB GMIM, yang dilangsungkan di Stadion Dua Sudara Kota Bitung, Jumat (13/10/2023) pagi.

Kegiatan HUT ke-61 P/KB GMIM kali ini dibuka langsung Sekda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ir Steve Keppel mewakili Gubernur Olly Dondokambey

Ia mengatakan bahwa dalam perjalanan pelayanan, P/KB GMIM telah menjadi instrumen Tuhan dalam membawa perubahan positif dalam masyarakat.

“Kita telah menyaksikan bagaimana P/KB GMIM telah bekerja keras untuk membangun Gereja, mendukung pendidikan, membantu yang kurang beruntung, dan menjadi contoh dalam melayani sesama,” ujarnya.

Dedikasi P/KB GMIM dalam pelayanan adalah cerminan cinta dan kesetiaan kepada Tuhan, dan itu telah memengaruhi banyak orang untuk mengikuti jejak yang sama.

Oleh karena itu, perayaan HUT ke-61 P/KB GMIM tahun ini juga merupakan kesempatan bagi semua untuk merenungkan arti pelayanan dalam hidup masing-masing.

“Bagaimana kita, sebagai umat Kristus, dapat memberikan dampak positif dalam masyarakat dan memenuhi panggilan Tuhan,” kata Steve.

Semangat P/KB GMIM harus menjadi motivasi dalam pelayanan untuk merenungkan bagaimana satu sama lain dapat mengasihi dan melayani sesama dengan lebih baik.

Baca Juga:  KPA Sinode GMIM sukses gelar Lokakarya Natal di Alfa Omega Rinegetan
  • Bagikan