https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

FSPG 2023: Grup Masamper Pemuda GMIM El-Roi Malalayang Dapat Nilai Terbaik

  • Bagikan

Kalawat, BERITASULUT.co.id – Grup Masamper Pemuda GMIM El-Roi Malalayang mendapat nilai terbaik dalam ajang Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Sinode GMIM 2023 yabg digelar di Wilayah Kalawat Raya, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Minggu (5/11/2023).

Dengan seragam atasan baby blue dengan kombinasi celana hitam serta selendang untuk wanita dan ikat pinggang untuk pria juga paporong pria, serta lagu-lagu sesuai pola baku, membuat dewan juri menetapkan sebagai grup masamper dengan performance terbaik.

Ketua Pemuda GMIM El-Roi Malalayang Pnt Mineshia Lesawengen SIP mengaku bersyukur atas berkat kerja keras dan semangat yang luar biasa dengan segala tantangan yang ada, pemuda GMIM El-Roi dapat memberikan hasil yang maksimal.

“Segala kemulian hanya bagi Tuhan, terima kasih atas segala dukungan doa dan support dari BPMJ, pelayanan khusus, dan seluruh jemaat kolom 1-6, kepada Pemuda GMIM El-Roi Malalayang teruntuk dalam tim masamper Pemuda,” ungkapnya.

Lanjut dia, karena lomba masamper dalam ajang Festival Seni Pemuda GMIM (FSPG) merupakan ajang yang baru pertama dilombakan, tentunya juga Pemuda GMIM El-Roi Malalayang terus membutuhkan dukungan, masukan dari BPMJ, Pelsus, dan semua jemaat.

“Sebab ada banyak masukan-masukan dari tim juri, kedepan tentunya akan menjadi bahan evaluasi bagi tim,” tambahnya.

Lebih lagi kata perempuan yang merupakan aktivis kepemiluan, sebagai jemaat pemekaran yang baru berusia setahun lebih, pencapaian tersebut sangat luar biasa.

“Kedepan tentunya Pemuda GMIM El-Roi Malalayang akan lebih banyak terlibat dalam lomba-lomba FSPG,” ungkapnya.

  • Bagikan