Wenny Lumentut Harap Seluruh Umat Katolik Kedepankan Kasih dan Persaudaraan

  • Bagikan

Tondano, BERITASULUT.co.id – Wenny Lumentut memberikan apresiasi dan penghargaan atas panggilan iman dan pelayanan yang dilakukan oleh seorang Pastor bernama lengkap John Tinggogoy MSC yang sudah memasuki 85 tahun.

Tokoh umat katolik ini menyampaikan aspirasinya ketika memberikan sambutan di momen HUT yang dirayakan bersama umat katolik.

Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Nomor Urut 5 menyampaikan ucapan selamat di Misa Syukur 55 tahun Imamat Pastor John Tinggogoy MSC di Gereja Katolik Paroki St Antonius Padua Tataaran, Rabu (27/12/2023).

“Banyak selamat kepada Pastor John Tinggogoy MSC atas tahbisan imamat yang diterima pada 55 tahun lalu. Proficiat kepada Pastor John Tinggogoy MSC, semoga Tuhan senantiasa memberikan berkat kesehatan untuk tetap dapat melayani Tuhan,” kata WL, sapaannya.

Ia juga berharap, menjelang tahun baru 2024, diharapkan seluruh lapisan umat Katolik yang hadir dapat mengedepankan kasih dan persaudaraan.

“Selamat menyongsong tahun baru 2024. Mari kita jaga suasana damai dan persaudaraan. Semoga tahun baru nanti kita semua mendapatkan berkat Tuhan untuk menjalani tahun 2024,” ujarnya.

Sementara itu, ketika ditanyakan soal tahun politik di 2024, Wenny Lumentut berharap umat dapat memposisikan diri pada tempatnya.

“Jangan sekali-kali kita membawa hal-hal yang berbau politik dalam lingkungan dan kegiatan gerejani. Bijaklah kita menempatkan diri,” tukasnya.

Hadir dalam perayaan syukur tersebut antara lain Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MS, Uskup Agung Kupang Mgr Petrus Turang, para imam Tarekat MSC, Imam Diosesan, Ketua Kaum Bapak Katolik Keuskupan Manado Edwin Kindangen, pejabat Pemprov Sulut dan Kabupaten Minahasa, Anggota DPRD Sulut Reza Waworuntu, serta tamu undangan lainnya.

(ika)

Baca Juga:  Wenny Lumentut Figur yang Dicintai Masyarakat Tomohon
  • Bagikan