Perkemahan Raya Pemuda KGPM, Bupati FDW Didaulat Ketua Umum Panitia

  • Bagikan

Amurang, BERITASULUT.co.id Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar (FDW) dilantik dan diteguhkan sebagai ketua umum panitia perkemahan raya pemuda KGPM tahun 2024, Minggu (21/01/2024).

Peneguhan dan pelantikan tersebut dilaksanakan dalam ibadah minggu bersama jemaat KGPM Sidang Tiberias Amurang.

Bupati FDW mengatakan terlaksananya berbagai agenda gerejawi maupun agenda strategis pemerintah merupakan wujud sinergitas dan dukungan dari segenap warga gereja yang ada.

“Para panitia yang telah dilantik diharapkan kiranya dapat bekerja bersama memberikan yang terbaik demi suksesnya seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan,” ucap Bupati.

Ibadah yang dilanjutkan dengan rapat perdana panitia dipimipin ketua pimpinan majelis sidang KGPM Tiberias Amurang Gembala Antonius Paparang.

Hadir dalam ibadah tersebut anggota DPRD Sulut Boy V. A. Tumiwa, yang juga anggota dewan pertimbangan KGPM, Forkopimcam Amurang, Ketua Komisi Pemuda PP KGPM Pnt. Andrih Makahasidi, Ketua Badan Pimpinan Sidang KGPM Sidang Tiberias Amurang serta seluruh jemaat KGPM Sidang Tiberias Amurang.

Bupati FDW sendiri didampingi Kepala BKPSDM, Kepala Dinas PPKB, Plt. Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan, Camat Amurang, Lurah Lewet, dan Hukum Tua Desa Matani Satu.

(toar)

  • Bagikan