Jawab Kerinduan Warga, Akses Jalan Ke Desa Liandok Mulai dikerjakan

  • Bagikan

Tompaso Baru, BERITASULUT.co.id – Keluhan warga Desa Liandok Kecamatan Tompaso Baru terkait ruas jalan yang rusak langsung dijawab Bupati Franky Donny Wongkar (FDW).

Melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU), Kadis Roy Durant mengungkapkan bahwa pekerjaan pemeliharaan jalan Desa Liandok sudah mulai dikerjakan.

“Hari ini sudah mulai dikerjakan dengan anggaran pemeliharaan ruas jalan dari APBD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Tahun Anggaran 2024,” ungkap Durant, Sabtu (24/2/2024).

Hal ini bentuk tindak lanjut dari kunjungan Bupati FDW pada awal Februari 2024 yang mendengarkan langsung keluhan warga terkait rusaknya akses jalan menuju desa tersebut.

“Langsung mendapatkan respon cepat dari Bupati FDW untuk segera diperbaiki,” ujarnya lagi.

Durant pun menamahkan, pekerjaan ini sesuai instruksi Bupati untuk secepatnya dilaksanakan sebagaimana yang disampaikan oleh Bupati beberapa waktu lalu pada saat berkunjung di Desa Liandok bersama dengan Ketua Dewan.

Ia pun memohon maaf apabila pekerjaan ini mengganggu masyarakat yang melewati jalan ini.

“Kami mohon dukungan masyarakat agar pekerjaan ini boleh berjalan dengan lancar dan sekalian memohon maaf jika pekerjaan pemeliharaan ini mungkin akan sedikit mengganggu masyarakat yang akan melewati jalan ini,” pungkasnya.

Diketahui di awal Februari 2024 Bupati FDW melakukan kunjungan kerja di Desa Liandok dan melihat langsung akses jalan Desa Liandok.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati didampingi Plt. Ketua DPRD Minsel Stefanus Lumowa, Staf Khusus Bupati, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan disambut langsung para lansia dan masyarakat Desa Liandok.

(toar)

Baca Juga:  Bawaslu Minsel ingatkan KPU coret dukungan KTP PNS jika ditemukan pada faktual dukungan calon perseorangan
  • Bagikan