Komitmen Terhadap Pembangunan, Pemkab Minsel Segera Perbaiki Ruas Jalan Kumelembuai – Malola

  • Bagikan

Kumelembuai, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) tetap dalam komitmen untuk membangun Kabupaten Minsel disegala bidang, salah satunya dengan pembangunan infrastruktur jalan.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Bupati Franky Donny Wongkar saat membuka Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Kumelembuai, tanggal 16 Februari 2024 lalu, di Desa Kumelembuai Atas Kecamatan Kumelembuai.

Dalam kesempatan tersebut Bupati FDW menyampaikan bahwa walaupun adanya keterbatasan anggaran dikarenakan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 dan juga beberapa infrastruktur lainnya yang juga perlu untuk dibangun atau diperbaiki yang sangat membutuhkan anggaran.

Pemkab Minsel tetap konsisten menganggarkan untuk perbaikan infrastruktur jalan, salah satunya perbaikan jalan akses penghubung Desa Malola menuju Ibukota Kecamatan Kumelembuai, yang telah menjadi salah satu program prioritas yang telah teranggarkan dalam APBD TA 2024.

Bupati FDW juga menambahkan bahwa Pemkab sangat serius untuk tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan segera merespon melalui pekerjaan perbaikan jalan tersebut, karena menjadi tanggungjawab Pemda untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di bidang pekerjaan umum/infrastruktur.

Hal tersebut juga diperkuat dengan pernyataan Kepala Dinas PUPR Royke Durand, bahwa pekerjaan perbaikan ruas jalan tersebut akan dikerjakan dalam waktu secepatnya dengan Kegiatan Pekerjaan Pemeliharaan TA 2024.

Tentu juga Pemerintah mengharapkan peran serta masyarakat untuk kiranya membantu dan mendukung dalam setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Minsel, termasuk di dalamnya kegiatan pembangunan infrastruktur.

(*/toar)

Baca Juga:  Amurang mulai ramai lagi, warga mulai bosan di rumah?
  • Bagikan