Perbaikan Jalan Lalumpe-Kroit-Toyopon Siap Dikerjakan

  • Bagikan

Amurang, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa selatan (Minsel) melalui Dinas PUTR menyampaikan bahwa Jalan penghubung antara Desa Lalumpe-Keroit-Toyopon sudah tertata pada APBD Minsel Tahun 2024.

Perbaikan akses jalan yang menghubungkan tiga Desa ini telah dianggarkan pada tahun ini dengan pagu dana sebesar Rp. 1.584.679.200, dan kegiatan dimaksud saat ini sementara dalam tahap proses persiapan tender, sehingga diharapkan pekerjaan perbaikan jalan akan segera direalisasikan dan masyarakat dapat menikmati dan memanfaatkannya.

Gencarnya Pembangunan Infrastruktur jalan sudah dipastikan dalam rangka untuk mendukung aktivitas masyarakat, kegiatan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan yang ada.

Walaupun diperhadapkan pada keterbatasan anggaran dan berbagai kebutuhan penting lainnya, tetap memperhatikan infrastruktur jalan yang ada di kecamatan, kelurahan hingga desa.

Selain perbaikan akses jalan penghubung tiga Desa ini dan pekerjaan infrastruktur lainnya diharapkan mendapat dukungan semua pihak termasuk dukungan dari masyarakat.

Sebagaimana yang dalam berbagai kesempatan, Bupati FDW selalu menyampaikan kiranya seluruh masyarakat dapat mendukung semua program dan kegiatan pemerintah, dengan membantu menjaga dan merawat infrastruktur-infrastruktur yang akan dibangun maupun yang telah ada.

Dalam setiap kesempatan Bupati FDW selalu menyampaikan kepada masyarakat bahwa Pemkab Minsel tetap berkomitmen dan sangat serius dalam memperhatikan pemenuhan kebutuhan masyarakat, dalam hal ini infrastruktur jalan yang menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat.

Menjadi tugas pemerintah untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memperhatikan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

(*/toar)

Baca Juga:  Pemkab Minsel dan Pemkot Manado sepakat kerja sama pelayanan metrologi legal
  • Bagikan