Gamki Sulut Siap Gelar Konferda XII

  • Bagikan
Pengurus GAMKI Sulut Periode 2021-2024 (foto ist)
Pengurus GAMKI Sulut Periode 2021-2024 (foto ist)

Manado, BERITASULUT.co.id – DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar Konferda XII tanggal 17-19 Mei 2024 di Grand Puri Hotel Manado.

Konferda ini mengusung tema ‘Pulihkan Bangsa Kami (Mazmur 80) serta Mewujudkan Kepemimpinan Pemuda Kristen yang Transformatif dan Inovatif’.

Tema ini sejalan dengan visi Gamki untuk menjadi organisasi pemuda Kristen yang berperan aktif dalam pembangunan bangsa.

Sekretaris DPD GAMKI Sulut Nicky Londok mengatakan bahwa pelaksanaan Konferda GAMKI ke 12 adalah salah satu agenda penting organisasi sebagai bahan evaluasi kinerja DPD GAMKI SULUT Periode 2021-2024, dalam kerja-kerja organisasi, kegiatan Konferda diharapkan menghasilkan pokok-pokok pikiran untuk kepengurusan DPD GAMKI Sulut ke depan,” ujar Londok, Kamis (16/5/2024) siang.

Ia pun bersyukur dapat menyelesaikan periode kepengurusan bersama pengurus periode 2021-2024.

“Saya bersyukur dapat menyelesaikan periode kepengurusan mendampingi Ketua Yowanda Yonggara dan berterima kasih atas semua dukungan pemerintah provinsi, kabupaten/kota, senior-senior serta DPC GAMKI se-Sulawesi Utara dalam periode kepengurusan yang telah berlangsung, semoga Tuhan Memberkati kita semua, Ora Et Labora,” Sambungnya.

Sementara itu ditempat terpisah Ketua panitia Konferda GAMKI Sulut Arfin Mapia mengungkapkan bahwa

acara ini bertujuan untuk memilih pengurus baru untuk periode 2024-2027.

“Konferda XII GAMKI Sulut sudah siap dilaksanakan, segala bentuk persiapan sudah dijalankan, kami berharap peserta bisa datang tepat waktu dan mengikuti acara dengan tertib sesuai dengan jadwal,” ungkapnya.

“Doakan semoga Konferda berjalan dengan baik, dan bisa melahirkan kepengurusan periode yang baru sesuai dengan amanat organisasi, Yesus Kristus sang kepala gerakan selalu menyertai, Ora Et Labora,” tutup Mapia.

(toar)

Baca Juga:  AARS hadiri pembukaan Sidang Majelis Sinode GMIM ke-81
  • Bagikan