Perumda Pasar Manado Terima BUMD Award 2024 di Kategori Marketing 3.0

  • Bagikan
Penganugerahan BUMD Award dihadiri langsung Direktur Utama Perumda Pasar Manado Lucky Senduk didampingi Sekretaris Perusahaan Ferdinand Loho.

Jakarta, BERITASULUT CO.ID – Kinerja hebat Perumds Pasar Manado di bawah pimpinan Direktur Utama Lucky Senduk telah dibuktikan.

Pasalnya, Perumda Pasar Manado meraih penghargaan BUMD Award 2024 pada ajang BUMN-BUMD Entrepenuerial Marketing yang digelar oleh Mark Plus (MCorp) di Grand Atrium Kota Casablanca, Jakarta, Rabu (15/5/2024) malam.

Pada ajang ini, Perumda Pasar Manado berada di antara BUMN-BUMD ternama di Indonesia.

Seperti PT PLN, PT Krakatau Stell Tbk, PT Pertamina Gas Negara, PT Antam, PT Inalum, PT Perkebunan Nasional, PT Trans Jakarta, PT KAI, PT WIKA, PT Bank Mandiri serta PT Garuda Indonesia.

Ajang yang melibatkan dewan juri dari kalangan profesional dan tidak melibatkan unsur pemerintah, Perumda Pasar Manado tampil sebagai satu-satunya perusahaan daerah yang mengelola pasar dalam kategori Marketing 3.0.

Sebelum menerima penghargaan, Perumda Pasar Manado diundang untuk mendaftar sebagai kandidat penerima penghargaan. Proses ini tanpa biaya. Setelah itu melengkapi dokumen yang diminta oleh tim juri.

Setelah lolos kelengkapan administrasi, tim juri menyampaikan kepada Perumda Pasar Manado untuk menyiapkan materi perubahan tata kelola Pasar Manado yang dilakukan oleh Perumda Pasar Manado untuk dipresentasikan kepada tim juri.

Tim juri kemudian mengumumkan Perumda Pasar Manado ditetapkan sebagai Penerima Penghargaan Kategori BUMD Marketing 3.0.

Baca Juga:  Adrey Laikun Meriahkan Lomba Line Dance GMIM DBM Singkil, Pacu Kualitas Iman Jemaat dalam Bersaksi, Bersekutu, Melayani
  • Bagikan