Matangkan Persiapan Perkemahan Raya Pemuda KGPM 2024, Bupati FDW Pimpin Rapat Panitia

  • Bagikan

Amurang, BERITASULUT.co.id – Perkemahan Raya Pemuda Se-KGPM Tahun 2024 akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bulan Juli di bumi perkemahan palambean Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang dan KGPM Sidang “Tiberias” Amurang menjadi tuan rumah.

Bupati Minsel selaku ketua umum panitia memimpin rapat panitia perkemahan raya pemuda Se-KGPM tahun 2024 di Rumah dinas Bupati, Sabtu (18/5/2024).

Dalam rapat tersebut dilakukan pembahasan dan evaluasi panitia dalam persiapan pelaksanaan perkemahan raya pemuda Se-KGPM agar nantinya perkemahan raya pemuda Se-KGPM Tahun 2024 akan berjalan dengan baik.

Para panitia juga tuan rumah KGPM Sidang “Tiberias” Amurang kiranya dapat bekerja bersama dengan sepenuh hati dan tentunya tetap minta tuntunan dan perlindungan Tuhan agar pelaksanaan perkemahan nanti dapat berjalan dengan baik.

Hadir dalam rapat tersebut, Ketua umum pucuk pimpinan KGPM Gembala Frangky Londa, S.Th, MA., Ketua BPS KGPM Sidang Tiberias Amurang yang juga adalah anggota DPRD Sulut Boy V. A. Tumiwa, B.Sc, SH, M.Si, Ketua Wilayah 25 Gembala Jhon Sagrang, S.Th, Ketua Harian Panitia Stenly Tumbel, A.Md.Par, Ketua Pemuda Pucuk Pimpinan KGPM Pnt. Andri Makasihidi, SH, dan seluruh anggota panitia.

(*/toar)

Baca Juga:  Ikut rapat virtual koordinasi pengendalian inflasi, Bupati FDW respon cepat instruksi Mendagri Tito
  • Bagikan