Aklamasi, Enoch dan Dokal Pimpin GAMKI Sulut Periode 2024-2027

  • Bagikan
Ketua dan Sekretaris Terpilih GAMKI Sulut Periode 2024-2027 (foto ist)
Ketua dan Sekretaris Terpilih GAMKI Sulut Periode 2024 - 2027 (foto ist)

Manado, BERITASULUT.co.id – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara (Sulut) memilih pemimpin yang baru di periode 2024-2027.

Fransiscus Enoch dan Irvan Dokal sepakat dipilih oleh peserta dan ditetapkan secara aklamasi lewat Konferda XII yang dilaksanakan di Grand Puri Hotel Manado 17-18 Mei 2024.

Pembukaan persidangan dilaksanakan di kantor DPRD Kota Manado dengan dihadiri DPP, 15 DPC dan DPD Sulut yang kesemuanya memiliki hak suara kecuali DPP sesuai anggaran dasar tidak memiliki hak suara.

Persidangan berjalan dengan lancar, diawali dengan pembacaan laporan pertanggungjawaban (LPJ) pengurus yang lama dan LPJ tersebut diterima oleh anggota peserta sidang kemudian dilanjutkan dengan pembahasan komisi-komisi, setelah itu di lanjutkan pemilihan Ketua GAMKI.

Pemilihan tersebut akhirnya disepakati secara aklamasi 15 DPC memilih Ketua Franciscus J P Enoch, SH dan Sekretaris Irvan Dokal, SH sebagai ketua dan sekretaris GAMKI Sulut periode 2024-2027.

Frans sapaan akrab ketua terpilih kepada media mengucapkan puji syukur kepada Tuhan sang kepala gerakan sehingga dia boleh terpilih.

“Sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman DPC yang sudah mempercayakan saya memimpin GAMKI Sulut kedepan, dan terpilih secara aklamasi,” ungkapnya penuh syukur.

“Tentunya ini merupakan tanggung jawab yang besar, kedepan mari kita sama-sama bangun GAMKI dan ciptakan pemimpin-pemimpin pemuda kristen yang transformatif dan Inovatif di Sulut,” ujar mantan ketua GAMKI Manado yang juga terpilih wakil rakyat di DPRD Minahasa.

(*/toar)

Baca Juga:  Pekan depan PGPI rayakan Hari Pentakosta Nasional di Manado, ini acaranya
  • Bagikan