https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Pelprip Komisariat Mitra Sukses Gelar Bondsdag, THL jadi Panglima Bani Daud

  • Bagikan

RATAHAN, BERITASULUT.co.id – Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) Komisariat Minahasa Tenggara (Mitra) sukses melaksanakan kegiatan ibadah agung dalam rangka memperingati hari Pentakosta (Bondsdag) 2024, bertempat di Taman Kota Tombatu, Kamis (23/5/2024).

Acara tersebut di hadiri oleh pembicara yang juga Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI Sulteng, Pendeta DR. Franky Rewah M.Th, Ketua Umum Panitia Tonny Hendrik Lasut dan Bupati Ronald Sorongan.

Ketua MD GPdI Sulteng, Pendeta DR. Franky Rewah dalam khotbahnya mengambil topik tentang pria Pantekosta yang kuat dan beriman dalam Tuhan.

“Semua pria Pantekosta harus menjadi pria yang kuat dan memiliki iman serta akal budi yang baik,” ucap Pendeta Rewah.

Sementara itu, Ketua Umun Panitia, Tonny Hendrik Lasut mengungkapkan, ucapan syukur yang sangat luar biasa atas penyertaan Tuhan sehingga ibadah agung hari Pentakosta ini bisa berjalan aman dan lancar hingga selesai.

“Jadi untuk diketahui bahwa pelaksanaan ibadah ini murni dari anggaran spontanitas panitia. Tidak ada proposal-proposal yang dijalankan, puji Tuhan bisa terlaksana dengan baik,” ungkap THL sapaan akrabnya.

Ibadah agung yang bertemakan “Pelprip Maju Dengan Kuasa Roh Kudus” ini diakhiri dengan pelantikan pengurus Bani Daud dengan struktur pimpinan adalah THL sebagai panglima. (HENGLY)

I
  • Bagikan