https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Organisasi Kehilangan Pemimpin Utama, TOSS Langsung Gelar Rapat Anggota Luar Biasa

  • Bagikan
Pengurus Torang Seniman Sulawesi Utara (TOSS) menggelar Rapat Anggota Luar Biasa di Manado, Minggu (19/5/2024).

Manado, BERITASULUT.CO.ID – Pasca meninggalnya ketua umum yang juga salah satu pendiri 80/90 Enterprise, almarhum Tedja Soepeno, Pengurus Torang Seniman Sulawesi Utara (TOSS) menggelar Rapat Anggota Luar Biasa di Manado, Minggu (19/5/2024) lalu.

Koordinator Media Centre/Humas dan Promosi TOSS Firja Maruf Sap menjelaskan, rapat ini dilakukan bertujuan untuk memilih kepengurusan baru, mengingat pentingnya kesinambungan organisasi pasca kehilangan pemimpin utama.

“Rapat anggota luar biasa ini digelar dikarenakan wafatnya ketua. Maka dari itu kami berinisiatif untuk langsung melakukan pemilihan pengurus baru, perubahan nama organisasi, tujuan dan maksud organisasi secara umum,” ujar Firja.

Hasilnya, dalam rapat tersebut terpilihlah John Hes Sumual sebagai Ketua Umum TOSS yang baru.

“Saya berharap organisasi ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pengembangan seniman di Sulut,” ujar John.

Ia juga berharap TOSS tidak hanya sebagai wadah silaturahmi seniman Sulut, tapi mampu memberi warna dalam program pengembangan dan pelestarian seniman lintas generasi di Sulut.

“Dengan kepengurusan baru ini, TOSS berkomitmen terus mendukung dan mengembangkan bakat-bakat seni di Sulut, serta menjaga dan melestarikan seni budaya lokal yang kaya dan beragam,” kata John.

(bsc)

 

  • Bagikan