https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-5042428186675242

Kafetaria Hadir di Bukit Sasayaban Amurang

  • Bagikan

Amurang, BERITASULUT.co.id – Komitmen nyata dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) dibawah kepemimpinan Bupati Franky Donny Wongkar untuk memajukan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Minsel sebagaimana salah satu misi Pemerintah Daerah yakni mewujudkan kemandirian ekonomi melalui sektor agribisnis dan pariwisata terus dipacu.

Bukti nyata tersebut dilakukan Bupati FDW saat menghadiri peletakan baru pertama pembangunan kafetaria di Sasayaban Thanks Giving Agropark, Bukit Sasayaban Amurang, Sabtu (1/6/2024).

Beberapa waktu yang lalu telah diresmikan wisata bukit sasayaban, tentunya tidak hanya membuka pintu bagi wisatawan untuk menikmati keindahan alam dan budaya yang kita miliki tetapi juga dapat membuka lapangan kerja baru, dan memperluas usaha umkm, serta dapat mempengaruhi jalannya investasi, dan perputaran ekonomi lokal yang berkelanjutan.

Diketahui destinasi wisata bukit sasayaban dilengkapi dengan fasilitas gedung tic (Turisem Informesyen Senter), chapel, mushola, menara pandang, tenat kuliner, ampiteater mini, gasebo wisata, monumen tabea, rumah pohon, dan foto spot.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, para Kepala Perangkat Daerah dan Camat Amurang.

(*/toar)

  • Bagikan