Pastikan Situasi Kamtibmas Aman, Samapta Polda Sulut Gencar Laksanakan Patroli

  • Bagikan
Patroli Samapta Polda Sulut (foto ist)
Patroli Samapta Polda Sulut (foto ist)

Manado, BERITASULUT.co.id – Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Direktorat Samapta Poda Sulawesi Utara (Sulut) gencar melaksanakan patroli.

Adapun kegiatan tersebut menyasar objek-objek vital seperti pusat perbelanjaan, pasar tradisional, terminal, SPBU, sekolah-sekolah dan pemukiman penduduk di wilayah hukum Polda Sulut.

Direktur Samapta Polda Sulut Kombes Pol I Gusti Putu Gede Ekawana Prasta, mengatakan patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif dan responsif terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di bumi nyiur melambai, sekaligus menjaga situasi tetap kondusif jelang pelaksanaan Pilkada 2024,” kata Kombes Pol Ekawana, Minggu (02/06/2024).

Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan juga untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga.

“Diharapkan dengan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menambah kepercayan masyarakat bahwa Polri selalu ada untuk masyarakat,” ungkapnya.

Kombes Pol Ekawana juga memotivasi seluruh jajaran Samapta Polda Sulut, baik yang ada di Polres maupun Polsek agar selalu memberikan yang terbaik disaat melakukan tugas.

“Berikan yang terbaik untuk hidupmu dan pekerjaanmu selama berdinas di Polri. Karena itu akan tercatat sepanjang masa, baik kelak cucu cucumu dimasa mendatang,” pesanya.

(*/fhik)

Baca Juga:  2563 tenaga kerja terima bansos Pemkot Manado: Terima kasih Pak Walikota
  • Bagikan