MITRA  

Nasabah membludak, Bank SulutGo Silian Raya terus maksimalkan pelayanan

Bank SulutGo Silian Raya terus maksimalkan pelayanan nasabah.
Bank SulutGo Silian Raya terus maksimalkan pelayanan nasabah.

SILIAN RAYA, BERITASULUT.co.id – Di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, Kantor Kas Bank SulutGo (BSG) Silian Raya dalam melayani masyarakat selalu menerapkan protokoler yang telah ditetapkan pemerintah terkait penanganan kesehatan.

“Kami seluruh karyawan di kantor kas Bank SulutGo Silian Raya dalam melayani nasabah tetap mengikuti protokol Covid-19. Terlebih lagi saat kami melayani warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa yang setiap harinya membludak,” ujar Pimpinan Cabang BSG Ratahan Nolvy Kilanta, melalui Manager Kantor Kas Silian Raya Winston Taroreh, Kamis (28/05/2020).

Dalam sehari, katakan dia, ada sekitaran 150-an orang yang dilayani, baik nasabah umum maupun penerima BLT, dengan wilayah tugas tersebar di enam kecamatan, meliputi Touluaan Selatan, Touluaan, Silian Raya, Tombatu, Tombatu Utara serta Tombatu Timur.

“Petugas kami hanya beberapa orang dan melayani ratusan nasabah, baik umum maupun penerima BLT, namun kami terus memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Maka itu, sampai saat ini tidak ada keluhan dari warga. Kalau pun kendala, sebatas antrian saja tapi tetap terkendali,” kata Winston, sembari menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Covid-19 yang ada.(HENGLY)