Ribuan lansia GMIM kumpul di Manado, GSVL Luar biasa!

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut selaku Ketua Umum Panitia HUT ke-13 KSL GMIM mengapresiasi semangat lansia dalam pelayanan.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut selaku Ketua Umum Panitia HUT ke-13 KFL GMIM mengapresiasi semangat lansia dalam pelayanan.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Ribuan lanjut usia (lansia) GMIM kumpul di Manado dalam rangka ibadah raya peringatan HUT ke-13 Kelompok Fungsional Lansia (KFL) Sinode GMIM. Kegiatan yang dipusatkan di Pohon Kasih Kawasan Megamas, Sabtu (30/11/2019) hari ini dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR Hein Arina.

Adapun tema yang diangkat yakni “Menabur Damai Sejahetera, Menuai Berkat Bagi Anak Cucu”, dengan Sub Tema yakni :Melalui Peringatan HUT ke-13 Kelompok Fungsional Lansia, Kita Kibarkan, Kobarkan, dan Kabarkan Semangat Damai Sejahtera Kristus yang Mempersatukan”.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Wagub Sulut Steven Kandouw, dan Ketua KSL GMIM Roosje Kalangi.

Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) selaku Ketua Umum Panitia, memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia pun memuji para lansia GMIM yang terus memberikan diri dalam persekutuan dan pelayanan.

“Luar biasa. Ini menjadi contoh bagi kita semua, dimana Kelompok Fungsional Lansia tetap semangat dan setia dalam kehidupan persekutuan dan pelayanan. Buktinya puluhan ribu lansia, karena panggilan iman boleh terkumpul di sini,” ujar Walikota GSVL.

Ketua Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM ini berharap, semangat pelayanan sesuai dengan tema kegiatan, akan terus dijadikan contoh para lansia kepada anak cucu.

“Terima kasih kepada kelompok lansia, sudah beribadah bersama. Lansia menabur damai sejahtera menuai berkat bagi anak cucu,” kata Walikota GSVL.

Selesai ibadah raya dilanjutkan dengan lomba kesenian, paduan suara, vokal grup dan bintang vokalia. Hadir dalam kesempatan tersebut, hadir juga Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Wakil Walikota Manado Mor D Bastiaan SE, Ketua KFL GMIM Dra Roosje Kalangi MSi.(DONWU)

Baca Juga:  BPMS GMIM yang baru, Kompelka BIPRA dan Lansia kini diurus Wasek II yang dijabat Pdt Djefry Saisab
  • Bagikan