GSVL pimpin rombongan Walikota audiens dengan Kapolri Idham Azis

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut selaku Kawanwas APEKSI bersama Kapolri Idham Azis.

 

Walikota Manado GS Vicky Lumentut selaku Kawanwas APEKSI bersama Kapolri Idham Azis.

JAKARTA, BERITASULUT.CO.ID – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dalam kapasitasnya sebagai Ketua Dewan Pengawas (Kawanwas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) bersama Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany selaku Ketua Dewan Pengurus APEKSI memimpin rombongan para Walikota, melakukan audiens dengan Kapolri Jendral Polisi Drs Idham Azis MSi, bertempat di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2019) siang.

Walikota Manado GS Vicky Lumentut selaku Kawanwas APEKSI dan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany selaku Ketua APEKSI serta Pengurus APEKSI foto bersama Kapolri Idham Azis.

Dalam audiens tersebut, Kapolri menyatakan salut dan mengapresiasi kerja nyata APEKSI yang telah memberi kontribusi positif sehingga kerjasama antara kepolisian dengan seluruh pemerintah kota di Indonesia berjalan baik.

“Pak Kapolri berpesan kepada APEKSI untuk terua memperkuat tata kelola pemerintahan, berjalan sesuai koridor aturan serta undang-undang yang berlaku,” ujar Walikota GSVL mengutip pernyataan Kapolri.

Walikota Manado dua periode ini menyatakan bahwa arahan dari Kapolri sangat baik, demi kemajuan pembangunan di daerah.

“Saya dan kawan-kawan APEKSI berterima kasih atas kesediaan Pak Kapolri yang telah menerima kami. Arahan Pak Kapolri tadi sangat baik, dan ini bermanfaat bagi kemajuan pembangunan di daerah dalam rangka kesejahteraan masyarakat,” ujar Walikota GSVL.(DONWU)

Baca Juga:  Sapa warga live di RRI, Walikota GSVL bicara pasar tradisional
  • Bagikan