Gelar Mubes Tahunan, Channel Manguni 123 Lovers terus perkuat peran aktif dalam menjaga Kamtibmas

  • Bagikan
Channel Manguni 123 Lovers menggelar Musyawarah Besar Tahunan dalam rangka perayaan HUT ke-4 Channel yang dirangkai dengan rapat kerja.
Channel Manguni 123 Lovers menggelar Mubes Tahunan dalam rangka perayaan HUT ke-4 Channel yang dirangkaikan dengan rapat kerja.

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Channel Manguni 123 Lovers (Chm123L), Sabtu (11/1/2020) akhir pekan lalu menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Tahunan dalam rangka perayaan HUT ke-4 Channel yang dirangkai dengan rapat kerja penyusunan program kerja 2020 serta evaluasi kerja tahun 2019.

Penyusunan program kerja Chm123L ini masih menitik beratkan pada visi misi channel yaitu berperan aktif dalam menjaga Ketertiban dan Keamanan (Kamtibmas) secara umum, juga menjadi garda terdepan dalam memerangi hoax di media sosial.

Kegiatan yang digelar di Ruang Toar Lumimuut (Tolu) Kantor Walikota Manado ini dihadiri peserta dari berbagai Kabupaten/Kota se-Sulut, dipimpin Pengurus Harian, dan juga dihadiri Dewan Kehormatan Keanggotaan dan Organisasi (DKKO)

Dalam arahannya DKKO Chm123L Billy Kembau menyampaikan bahwa konsep kerja Channel Manguni 123 Lovers sebagai komunitas yang memiiki visi misi “Jaga Sulut deng Modulasi” adalah menjadi garda terdepan dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di Indonesia, khususnya di Sulawesi Utara.

“Kita membangun kepercayaan masyrakat bahwa masih ada kelompok-kelompok yang berupaya saling menjaga Kamtibmas. Dan diharapkan seluruh member komunitas tetap konsisten mengawal visi misi organisasi,” ujar Billy Kembau.

Selanjutnya dalam rencana kerja yang akan dilaksanakan tahun 2020, fokus pada Kamtibmas pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada).

“Maka peran serta seluruh anggota channel dintuntut untuk mampu menciptakan lingkungan sekitar yang aman dan kondusif. Peran aktif ini penting sebagai kontribusi organisasi,” ujar Billy Kembau.(DONWU)

Baca Juga:  PIKI nilai double hattrick Mitra WTP bentuk komitmen Bupati James Sumendap
  • Bagikan