Diskusikan pengembangan pasar tradisional, Walikota GSVL bertemu Wamendag Jerry Sambuaga

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut berdiskusi dengan Wamendag Jerry Sambuaga di kantor Kemendag di Jakarta, Kamis (16/1/2019).

JAKARTA, BERITASULUT.CO.ID – Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) berkunjung ke kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag) di Jakarta, Kamis (16/1/2019). Kedatangan Walikota GSVL diterima langsung Wakil Menteri Perdagangan DR Jerry Sambuaga.

Tujuan pertemuan tersebut terkait pengembangan pasar tradisional di Kota Manado.

“Kedatangan kami ini untuk menyampaikan beberapa kegiatan Pemkot Manado yang ada hubungannya dengan Kementerian Perdagangan. Yakni soal pasar tradisional. Karena saat ini Pemerintah Kota Manado sedang mengembangkan pasar tradisional yang adalah pasar rakyat, yang akan dikembangkang menjadi lebih baik kedepan,” ujar Walikota GSVL.

Dikatakannya, Pemkot Manado melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) telah mengajuan proposal bantuan untuk pembangunan pasar ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kami berharap Kemendag bisa menopang dan memfollow-up proposal ini. Disamping itu juga, bersama Wamendag, kami mendiskusikan soal beberapa usaha dan komoditi yang sedang dikembangkan di Kota Manado, dan berharap adanya dukungan dari Kemendag,” kata Walikota Manado dua periode ini.(DONWU)

Baca Juga:  8937 paket Bansos Covid-19 Tahap III Pemkot Manado disalurkan di Kecamatan Tuminting
  • Bagikan