Tindak lanjut MoU saat MF19, Walikota GSVL terima kunjungan investor ‘Negerinya BLAKCPINK’

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut menerima pelaku usaha asal Korsel di ruang kerjanya, Selasa (04/02/2020).

MANADO, BERITASULUT.CO.ID – Investasi yang ramah dan mudah di Kota Manado membuat berbagai pelaku usaha atau investor dari dalam maupun luar negeri melirik untuk berinvestasi di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara ini.

Dan selasa (04/02/2020) hari ini, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) menerima pelaku usaha asal Korea Selatan (Korsel), dan diterima di Ruang Kerja Walikota Manado, Lt.2 Kantor Walikota, Jln Balaikota Tikala.

Pelaku usaha asal ‘Negerinya BLACKPINK’ ini berminat untuk investasi taman bunga dan eko wisata di Kota Manado. Pertemuan tersebut merupakan kelanjutan dari Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemkot Manado pada kegiatan Manado Fiesta 2019 (MF19) lalu.

“Terima tim dari Korea Selatan yang berminat untuk investasi di Manado. ini juga salah satu bukti dari kegiatan Manado Fiesta 2019 yang ditindaklanjuti dengan cepat. Silahkan tim cek ke wilayah Manado untuk kelanjutannya,” ujar Walikota GSVL.

Usai berdiskusi, Walikota GSVL langsung mengarakan tim untuk dapat mengecek langsung ke wilayah untuk kelanjutan kerjasama ini, diantar instansi teknis seperti Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) sehubungan dengan pelayanan investor dan Dinas Pariwisata untuk sektor wisata.

Mendapingi Walikota GSVL dalam pertemuan tersebut, antara lain Asisten I Drs Heri Saptono, Asisten II Ir Philips Sondakh, Kadis DPM PTSP Jimmy Rotinsulu SE MSi, dan Kadis Pariwisata Dra Lenda Pelealu MSi.(DONWU)

Baca Juga:  GSVL: Biar fisik lelah, mar kita nda mo lelah sosialisasi protokol kesehatan
  • Bagikan