Walikota GSVL bahas pencegahan Covid-19 bersama Kapolda Royke Lumowa

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan tim saat audiens dengan Kapolda Sulut Royke Lumowa.
Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan tim saat audiens dengan Kapolda Sulut Royke Lumowa.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Berbagai upaya terus dilakukan Pemerintah Kota Manado dalam mengatasi penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19).

Kali ini, Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) bersama jajaran pemerintah dan Satgas Covid-19 Kota Manado, berdiskusi atau audiens dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, di Mapolda Sulut, Jln Bethesda Ranotana, Kota Mando, Kamis (19/03/2020) hari ini.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL menyampaikan upaya Pemkot Manado dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19, termasuk di dalamnya pembentukan Satgas Pencegahan Covid-19 guna mengoptimalkan berbagai langkah kesiapsiagaan, kewaspadaan dan pengendalian terhadap penularan virus.

“Terimakasih Pak Kapolda, atas waktu dan kesempatannya, boleh berdiskusi, dalam usaha kita bersama melawan corona virus, dengan langkah pencegahan dan penyebarannya,” ujar Walikota GSVL.

Kapolda Sulut pun terus mengajak semua bergandengan tangan bersama, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, mulai dari pemerintah, stakeholder, masyarakat, dengan pola hidup bersih dan sehat.

“Kita jangan lupa berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa, dan mengikuti semua protokol terkait penanganan corona virus. Serta tetap menjaga ketertiban dan keamanan ditengah masyarakat. Ayo bersatu kita jaga kota,” ujar jenderal bintang 2 ini.

Ikut mendampingi Walikota GSVL saat berdiskusi dengan Kapolda Royke Lumowa, antara lain Dirut RSUD Kota Manado yang juga Juru Bicara Satgas Covid-19 drg Sanil Marentek, Kadis Perindag Hendrik Warokka, Kadis Pora Tonny Mamahit, Kadis PUPR Royke Mamahit, Kasat Pol PP Johanis Waworuntu, Kadis Pariwisata Lenda Pelealu, dan Kabag Pemhumas Sonny Takumansang.(DONWU)

Baca Juga:  Bahas kesiapan Tilang Elektronik, Walikota GSVL dukung penuh Polda Sulut
  • Bagikan