Patungan beli bapok, IWO Manado bantu tunanetra dan disabel di tengah pandemi Covid-19

  • Bagikan

MANADO, BERITASULUT.co.id – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado, Rabu (29/04/2020) hari ini, berbagi berkat berupa bahan kebutuhan pokok (bapok) di tengah pandemi corona virus disease 2019 atau Covid-19.

IWO Manado dalam menyalurkan bantuan menyasar para tunanetra dan kaum disabel yang ada di pinggir jalan maupun yang mangkal di depan pusat perbelanjaan di Kota Manado ini.

“IWO Kota Manado tergerak hati. Gerakan ini dilakukan untuk saling membantu dan saling meringankan beban dalam situasi pandemi virus corona yang lagi mewabah saat ini,” ujar Ketua IWO Kota Manado, Agriyanto Reppy, yang memimpin langsung aksi sosial ini.

Bantuan yang dibagikan ini merupakan patungan uang dari pengurus dan anggota IWO Kota Manado, serta uang kas yang tersedia, untuk dibelikan bapok.

“Jadi bantuan ini tidak ada pesan sponsor, ini murni dari patungan serta uang kas IWO Kota Manado,” tegas Anto, sapaan akrab pria berkacamatan ini.

Diketahui, hari ini adalah penyaluran bantuan tahap pertama, dan akan dilanjutkan tahap kedua pada Kamis (30/04/2020) besok.(DONWU) 

Baca Juga:  Punya peran strategis, mama-mama Kecamatan Singkil makin paham prokes Covid-19
  • Bagikan