Kasus Covid-19 di Sulut bertambah, Bupati Minsel ingatkan petugas harus lebih ketat

  • Bagikan
Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu menegaskan kepada para petugas penjagaan Covid-19 agar lebih ketat lagi dalam melakukan pengawasan.

 

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu menegaskan kepada para petugas penjagaan Covid-19 agar lebih ketat lagi dalam melakukan pengawasan.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Dengan bertambanya kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Sulawesi Utara (Sulut), membuat Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menegaskan kepada para petugas penjagaan Covid-19 yang berjaga di beberapa titik wilayah Minsel agar lebih ketat lagi dalam melakukan pengawasan.

Kasus positif Covid-19 di Sulut terhitung sampai Minggu (10/05/2020) tadi malam, sudah menjadi 71 pasien. Karena itu Bupati CEP mengharapkan kepada seluruh masyarakat minsel untuk lebih waspada.

“Dengan adanya penambahan 18 kasus, ini sudah tidak main-main lagi. Jadi jangan mengangap enteng terhadap Covid-19 karena sudah banyak korbannya,” ujar Bupati, Senin (11/05/2020).

Ia juga menjelaskan agar kita semua harus bekerja sama untuk melindungi kabupaten yang ada.

“Posko di desa dan kelurahan perlu di perketat bagi para pendatang serta periksa baik-baik warga dari luar daerah yang masuk di Minsel,” tukasnya.

Pemerintah desa dan kelurahan harus terus mengingatkan pada masyarakat agar saudara-saudara yang ada di luar Minsel, saat ini untuk ditunda dulu akan kepulangan mereka ke kampung masing-masing, karena ini demi kebaikan kita bersama.(JOVAN)

 

Baca Juga:  RTH kawasan pertokoan Amurang dibangun, FDW-PYR berterima kasih kepada Gubernur dan Wagub Sulut
  • Bagikan