TIKI Amurang berbagi kasih paket sembako pada warga terdampak Covid-19

  • Bagikan
Pemilik TIKI Cabang Amurang berbagi kasih berupa paket sembako pada warga terdampak Covid-19.
Pemilik TIKI Cabang Amurang berbagi kasih berupa paket sembako pada warga terdampak Covid-19.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Pemilik Titipan Kilat (TIKI) Cabang Amurang, Sandra Solambela, berbagi kasih berupa bantuan paket sembako pada warga masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kecamatan Amurang dan Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (18/05/2020) siang tadi.

Dari pantaun wartawan BERITASULUT.co.id, bantuan paket sembako berisikan beras, mie instan, telur ayam, sayur kol, petsai, kacang panjang, batang bawang dan lain-lain.

Sandra Solambela mengungkapkan, dirinya terpanggil dari hati untuk berbagi kasih kepada masyarakat dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak.

“Semoga warga masyarakat, khususnya keluarga yang menerima bantuan paket dapat terbantukan dan muda-mudahan ini bisa membantu meringankan beban bagi warga yang terdampak Covid-19 ,” ujar warga Lingkungan III Kelurahan Bitung ini.

Ia berharap, kita semua dapat mengambil manfaat serta harus tetap menjaga hubungan baik dan senantiasa waspada dalam menjaga kesehatan.

“Saya berpesan, untuk tetap jaga kesehatan, jauhi keramaian dan tidak perlu keluar kalau tidak penting. Ini demi memutuskan mata rantai pandemi Covid-19,” pesan Sandra Solambela.

Warga penerima bantuan pun merasa bersyukur karena telah diperbantukan.

“Terima kasih buat Ibu Sandra Solambela yang telah membantu meringankan beban keluarga kami,” kata Mar Lengkeng.(JOVAN)

Baca Juga:  PATUH protokol Covid-19, Bupati CEP minta Kumtua-Lurah perketat kegiatan keluar masuk
  • Bagikan