Bupati CEP pantau Pasar 54 dan bagikan payung pada pedagang

  • Bagikan
Bupati Christiany Eugenia Paruntu melakukan kunjungan serta memantau langsung aktivitas para pedagang yang berjualan di Pasar 54 Amurang.
Bupati Christiany Eugenia Paruntu melakukan kunjungan di Pasar 54 Amurang, Selasa (02/06/2020) hari ini.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) melakukan kunjungan serta memantau langsung aktivitas di Pasar 54 Amurang di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19, pada Selasa (02/06/2020) hari ini.

Bupati CEP melakukan kunjungan serta memantau langsung aktivitas para pedagang yang berjualan di Pasar 54 Amurang, pasca diterapkannya sosial distancing yakni dengan melakukan pembatasan secara fisik atau menjaga jarak fisik.

Dalam kunjungan tersebut Bupati CEP membagikan 125 buah payung berukuran besar dan diserahkan secara langsung oleh Bupati CEP kepada para pedagang yang berjualan di Seputaran Pasar 54 Amurang.

Semoga dengan dibagikannya payung kepada para pedagang, kiranya itu dapat bermanfaat untuk membantu para pedagang berjualan atau melakukan transaksi di pasar,” katanya.

Untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Bupati juga menyampaikan kepada para pedagang agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang ada.

“Warga masyarakat tidak dilarang untuk berjualan, akan tetapi dalam berdagang diatur sesuai standar protap kesehatan yakni menjaga jarak 2 meter, hal ini di ambil untuk mengurangi atau mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” ujarnya.(JOVAN)

Baca Juga:  Perkuat pertanian, FDW-PYR serahkan bantuan benih dan alat pertanian 355 poktan
  • Bagikan