CEP dan Golkar Sulut bantu APD di Puskesmas Ratatotok

  • Bagikan
Partai Golkar Sulut menyerahkan APD di Puskesmas Ratatotok.
Partai Golkar Sulut menyerahkan APD di Puskesmas Ratatotok.

RATATOTOK, BERITASULUT.co.id – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) kembali menunjukkan rasa kepedulian bagi petugas medis yang menjadi garda terdepan melawan Covid-19,

Kali ini, salah satu tokoh perempuan kebanggaan Sulut memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tepatnya di Puskesmas Ratatotok.

“Bantuan APD ini bentuk rasa kepedulian dalam menjaga keselamatan para perawat di Sulut, termasuk Mitra yang tengah melawan Covid-19,” ujarnya.

Bupati Minahasa Selatan dua periode ini pun berharap, bantuan yang diberikan Partai Golkar Sulut, dapat membantu para petugas kesehatan yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Dan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara termasuk Minahasa Tenggara, mari kita disiplin menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ajak CEP.

Disisi lain, CEP mengapresiasi langkah Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara secara khusus Ketua Gugus Tugas yaitu Bupati James Sumendap (JS), yang begitu luar biasa menjaga daerah ini dari penyebaran Covid-19.

“Seluruh protokol Covid-19 sejak awal sudah diberlakukan, di antaranya dengan melakukan penjagaan ekstra ketat disetiap pintu masuk Mitra, membuat pos penjagaan di tiap desa dan kelurahan, serta melakukan berbagai kebijakan yang tentunya untuk menjaga keselamatan rakyat sehingga terhindar dari virus corona,” ujar CEP mengapresisi Bupati JS.(HENGLY)

Baca Juga:  Anda warga miskin di Mitra? Siap-siap ditempeli stiker di rumah
  • Bagikan