Pemkot Manado salurkan paket bapok untuk 6017 THL kebersihan dan administrasi

  • Bagikan
Kadis Sosial Sammy Kaawoan mewakili Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan saat menyerahkan secara simbolis bantuan bapok untuk THL beberapa hari lalu.
Kadis Sosial Sammy Kaawoan mewakili Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan saat menyerahkan secara simbolis bantuan bapok untuk THL beberapa hari lalu.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di bawah kepemimpinan Walikota DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wakil Walikota Mor D Bastiaan berinisiatif memberikan bantuan social safety net berupa bahan kebutuhan pokok kepada para Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkot Manado.

Walikota GSVL melalui Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Manado, drg Sanil Marentek mengatakan, bantuan kepada THL yang terdiri dari pertugas kebersihan dan administrasi ini sudah selesai dibagikan.

“Bantuan social safety net bagi THL, berjumlah 6017 paket dan sudah selesai disalurkan, ini merupakan bentuk kepedulian dari Wali Kota GSVL untuk meringankan beban dari THL Manado,” ujar Marentek saat konfrensi pers di Kantor Walikota Manado, Kamis (04/06/2020) tadi siang.

Ia menjelaskan bahwa bentuk sumbangan yang disalurkan merupakan bahan pokok, yang terdiri dari 10 kg beras, 2 kg gula pasir, 10 bungkus mi instan,10 ikan kaleng, dan 3 sachet kopi.

“Semoga apa yang di salurkan oleh pemkot Manado ini dapat meringankan beban dari para THL yang ada di lingkup Pemkot Manado,” ujar Marentek, yang dalam kesempatan tersebut didampingi Kabag Pemhumas Sonny Takumansang.

Diketahui, Kadis Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Manado Sammy Kaawoan beberapa hari lalu mewakili Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan saat menyerahkan secara simbolis bantuan bapok untuk THL.(DONWU)

 

Baca Juga:  Wawali Mor pimpin hening cipta untuk korban bencana Sulteng
  • Bagikan