Saksikan di sini, Manado Fiesta Virtual Sesi I digelar hingga 30 Juli 2020

  • Bagikan

 

MANADO, BERITASULUT.co.id – Iven Manado Fiesta tahun 2020 ini sangat berbeda dibandingkan dengan pelaksanaan tiga tahun berturut-turut sebelumnya.

Kali ini, di tengah pandemi corona virus disease 2019 atau Covid-19, Manado Fiesta 2020 digelar secara virtual. Dan untuk Sesi I sudah mulai digelar dan akan berakhir 30 Juli 2020 mendatang.

Dimana anda bisa menyaksikannya? Bisa diakses secara digital di www.manado-fiesta.com, atau akun Facebook, Instagram, YouTube dengan alamat @manadofiestaofficial dan Spotify @manadofiestapodcast.

Ketua Umum Panitia Coretta Kapojos berujar, Manado Fiesta Virtual tahun 2020 ini digelar tanpa mengurangi esensi dan kualitas daripada pelaksanaannya, sama seperti yang dilakukan sebelumnya.

“Manado Fiesta Virtual, selain mengedukasi masyarakat lewat Manado Fiesta Peduli Covid-19, event ini juga tetap kita membranding Manado Fiesta sebagai upaya kita terus mempromosikan pariwisata Kota Manado,” ujarnya, saat meeting zoom dengan Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL), Kamis (11/06/2020) sore.

Manado Fiesta adalah festival untuk semua, menghadirkan beragam kegiatan keberagaman budaya yang terdapat di masyarakat kota Manado dan 7 (tujuh) potensi pesona daya tarik wisata Kota Manado (Fish & coral, Food, Fashion, Flying, Faith, Fair & Funtastic people).

“Manado Fiesta menyediakan sebuah ruang bagi terciptanya kolaborasi dan kesempatan untuk terhubungnya seluruh konstituen kota dalam rangka meningkatkan nilai-nilai toleransi,” ujar Walikota GSVL.

Dan, Manado Fiesta adalah ekspresi kreatif setiap warga kota Manado dalam merayakan kekayaan dan keberagaman seni dan budaya Kota Manado.(DONWU)

Baca Juga:  GSVL: Biar fisik lelah, mar kita nda mo lelah sosialisasi protokol kesehatan
  • Bagikan