Heboh kepala dinas TikTok joget-joget dengan wanita cantik di atas meja kantor

  • Bagikan
Screenshot video TikTok pejabat Pemkab Bondowoso yang menjadi soroatan warga (screenshot/Kompas.com)
Screenshot video TikTok pejabat Pemkab Bondowoso yang menjadi soroatan warga (screenshot/Kompas.com)

BONDOWOSO – Aplikasi Tiktok saat ini lagi mewabah di semua kalangan. Tak terkecuali bagi artis, pengusaha, pejabat dan lain sebagainya.

Kini, warga Bondowoso, Jawa Timur, dihebohkan tiga video yang direkam melalui aplikasi Tiktok, lantaran dalam video tersebut menampilkan sosok Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga dan Perhubungan Bondowoso Herry Patriantono dengan seorang perempuan cantik berjilbab.

Dalam video yang diunggah akun ayuismail33 terlihat sang perempuan tersebut berdiri dan berjoget di atas meja kantor, sedangkan sang kepala dinas duduk di tepi meja.

Sementara pada video lain memperlihatkan Herry yang duduk bersila di atas meja membawa dua senjata tajam dan beraksi seperti seorang pendekar. Lalu sang perempuan berjalan pelan-pelan dan berjoget dengan iringan musik India.

Kemudian pada video ketiga, dilakukan di alam terbuka. Keduanya duduk-duduk di tempat seperti gubuk. Sang perempuan cantik juga berjoget-joget dengan mengenakan pakaian kasual dan celana jins.

Saat dikonfirmasi mengenai aksinya bersama perempuan berjilbab, Herry mengakuinya. Dia bahkan mengemukakan, video TikTok tersebut disebar oleh orang lain.

“Itu sebenarnya sudah lama beberapa bulan lalu. Mungkin ada orang berkepentingan, tidak senang sama aku,” katanya seperti dilansir Beritajatim.com-jaringan Suara.com pada Jumat (12/06/2020).

Dia juga mengklaim, video Tiktok tersebut adalah hiburan semata dan tidak ada tindakan asusila.

“Sebenarnya tiktok hiburan. Bisa dilihat di sana, mau dinilai dari tindakan asusila, tidak ada. Lebih pada hiburan,” katanya.

Meski begitu, dia mengakui, jika aksinya di atas meja kantor tidak sesuai etika. Saat dikonfirmasi identitas perempuan yang beraksi bersamanya dalam video Tiktok tersebut, Herry mengaku hanya rekan biasa.

“Rekanan saja. Dia seringkali terlibat dalam kegiatan di pariwisata, kemudian dia kami libatkan dalam beberapa even kami. Dia lebih di desain fesyen, model juga,” katanya.

Baca Juga:  Beredar video dokter wanita bugil lantaran Covid-19?

Saat Beritajatim.com berusaha menghubungi Ayu Ismail via WhatsApp dan telepon. Belum ada jawaban. WA-nya hanya mengirim pesan: ‘Terima kasih telah menghubungi Ayuismail. Silakan beri tahu apa yang dapat kami bantu.’

Sumber: suarajatim.id

  • Bagikan