(VIDEO) Ke Bunaken kendarai jetski, apa yang dilakukan Gracia Lumentut di sana?

  • Bagikan
Gracia Lumentut dan ayahnya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, pergi dan pulang Bunaken menggunakan jetski.
Gracia Lumentut dan ayahnya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut, pergi dan pulang Bunaken menggunakan jetski.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Mengendarai jetski di lautan lepas, banyak dilakukan kaum pria. Tapi tidak sedikit juga perempuan melakukannya. Dan itu dibuktikan Gracia Lumentut.

Meski masih muda, ditambah paras cantiknya, tak membuat putri pasangan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Ketua TP-PKK Kota Manado Prof DR Julyeta PA Runtuwene (JPAR), berleha-leha.

Senin (20/07/2020) kemarin, Gracia mendampingi ayahnya saat bertugas ke Kecamatan Bunaken Kepulauan, menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk para lanjut usia (lansia).

Tidak naik di perahu, tapi ia memilih mengendarai jetski, seperti halnya sang ayah. Keduanya bertolak dari dermaga Youth Center Kawasan Megamas Manado. Masing-masing satu jetski, Walikota GSVL dan Gracia ‘kebut-kebutan’ di laut lepas menuju Bunaken, tepatnya di Kelurahan Alung Banua.

Tak hanya mendampingi ayahnya, ada misi lain yang dilakukan Gracia Lumentut ini di kecamatan yang dikenal dengan keindahan bawah lautnya tersebut.

“Selain memantau pemberian dana lansia di Alung Banua, sekalian juga melakukan pendataan berapa anak muda di Bunaken untuk kegiatan kami berikutnya yang akan kami bikin di sana,” ujar Ketua Sahabat Milenial Kota Manado ini.

Tak hanya pergi, pulang pun demikian, mengendarai jetski dan bersandar di dermaga Tongkeina.(DONWU)

Baca Juga:  Tidak ada hubungan GSVL pindah Nasdem terkait persoalan hukum
  • Bagikan