Bupati CEP sambut kunjungan Kapolda Sulut di Minsel

  • Bagikan
Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM disambut Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) saat berkunjung di Minsel.
Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM disambut Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) saat berkunjung di Minsel.

AMURANG, BERITASULUT.co.id – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Kamis (23/07/2020), disambut Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Kedatangan Kapolda Sulut dan rombongan dengan menggunakan sepeda motor dalam rangka meresmikan rumah susun (rusun) dan guest house ‘Rekonfu’ Polres Minsel.

Selain Bupati CEP, turut menyambut Kapolda Sulut dalam kunjungan ini yakni Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha SH MH, unsur TNI dan jajaran Forkopimda serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Minsel.

“Terimakasih atas sambutan dalam kegiatan kunjungan kami di Polres Minsel ini. Peresmian rusun dan guest house ‘Rekonfu’ nantinya akan mendukung kegiatan kepolisian dalam hal ini di lingkungan Polres Minsel,” ujar Kapolda.

Bupati CEP mengapresiasi langkah yang diambil Polres Minsel.

“Saya mengapresiasi atas terobosan Polres Minsel dengan adanya Rusun dan Guest House Rekonfu ini. Terima kasih atas kunjungan Pak Kapolda di Minsel,” ujarnya.

Selesai kegiatan ini, Kapolda Sulut dan rombongan meninggalkan Polres Minsel, melanjutkan agenda kunjungan kerja lainnya.(MEIDY)

Baca Juga:  Bawaslu Minsel kembali aktifkan Panwascam dan Panwaslu Desa/Kelurahan
  • Bagikan