Target rekor MURI, Sahabat Milenial pertimbangkan gelar lomba mancing part II

  • Bagikan

 

MANADO, BERITASULUT.co.id – Sukses dengan lomba mancing yang digelar di pantai Manado pada Minggu (23/08/2020) kemarin, Sahabat Milenial kini mempertimbangkan lomba serupa part II.

“Animo masyarakat yang tinggi, maka kami mempertimbangkan untuk menggelar event mancing lagi dikarenakan banyak peserta yang meminta,” ujar Ketua Tim Sahabat Milenial, Gracia Lumentut.

Bahkan kedepannya, ia akan menggelar event ini lebih besar lagi, memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan melibatkan lebih banyak peserta.

“Target kedepan adalah untuk pecahkan rekor MURI dengan peserta pemancing terbanyak. Doakan supaya event ini kembali digelar dan kegiatan berjalan lancar,” ujar putri pasangan Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Ketua TP-PKK Manado Prof Dr Julyeta PA Runtuwene (JPAR) ini.

Diketahui, pada lomba mancing yang digelar kemarin, setidakna hampir 500 peserta yang berpartisipasi. Hadiah berupa uang tunai dan trophy diberikan kepada para pemenang.

“Protokol Covid-19 tetap dilakukan, ada tempat cuci tangan, termogun untuk pengecekan suhu, hand sanitizer dan masker yang dibagikan. Kami harap dari event ini, torang bisa lebih menjaga indahnya laut Manado dan isinya,” tegas Gracia.(DONWU)

Baca Juga:  Tiba di Tana Toraja, Wali Kota GSVL kaget dapat sambutan tak terduga Kajari Jefry Makapedua
  • Bagikan