Prof JPAR: Thanksgiving, mengucap syukur untuk semua kebaikan Tuhan

  • Bagikan
Ketua TP-PKK Kota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene (JPAR).
Ketua TP-PKK Kota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene (JPAR).

MANADO, BERITASULUT.co.id – Hari ini, Minggu (30/08/2020), warga Kota Manado menggelar thanksgiving day atau hari pengucapan syukur, kegiatan yang sudah mulai rutin digelar tiap tahunnya sebagai program Pemerintah Kota Manado yang digagas Walikota Dr GS Vicky Lumentut (GSVL).

Momen ini, bagi Ketua TP-PKK Kota Manado, Prof Dr Julyeta PA Runtuwene (JPAR), adalah bentuk atau cara mengucap syukur secara bersama semua masyarakat Kota Manado, tanpa memandang perbedaan.

“Sehati, sepikir menyembah dan meninggikan Tuhan semesta alam. Untuk semua kebaikan Tuhan yang Dia beri bagi kita secara pribadi, keluarga, berjemaat, bermasyarakat dan bernegara. Tuhan itu sungguh baik,” ujarnya.

Dikatakan Prof JPAR, meskipun di tengah situasi pandemi Covid-19, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa diingatkan agar tetap bersyukur, karena nafas dan daya hidup, untuk menemukan kembali dan memahami arti pengucapan syukur, yakni sebagai pengingat untuk berbagi kebaikan.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kita dapat merayakan pengucapan syukur Kota Manado. Atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan selamat berpengucapan syukur. Tuhan memberkati dan menyertai torang samua,” ucap Wakil Ketua Komisi Pelayanan Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM ini.(DONWU)

Baca Juga:  Jokowi jadi saksi, Walikota GSVL dan isteri hadiri undangan pernikahan anak Ma’ruf Amin
  • Bagikan