Lantik 9 PDRt Nasdem Malalayang, GSVL: Menangkan PAHAM dengan cara santun

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) melantik 9 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Kecamatan Malalayang, yakni Kelurahan Winangun Satu, Winangun Dua, Kleak, Batu Kota, Bahu, Malalayang Satu, Malalayang Satu Timur, Malalayang Barat, dan Malalayang Dua, Minggu (01/11/2020) malam.
Ketua DPD Partai Nasdem Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) melantik 9 DPRt di Kecamatan Malalayang, yakni Kelurahan Winangun Satu, Winangun Dua, Kleak, Batu Kota, Bahu, Malalayang Satu, Malalayang Satu Timur, Malalayang Barat, dan Malalayang Dua, Minggu (01/11/2020) malam.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) secara marathon melantik jajarannya. Usai melantik pengurus tingkat Kecamatan, kali ini GSVL melantik pengurus tingkat Kelurahan.

Adalah Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Kelurahan Winangun Satu, Winangun Dua, Kleak dan Batu Kota disatukan di Jambore Winangun, Minggu (01/11/2020) malam, dilantik secara bersamaan oleh GSVL didampingi pengurus DPD Partai Nasdem Kota Manado dan Anggota DPRD Kota Manado Franko Wangko.

Pelantikan serupa juga digelar secara bersamaan di jam berbeda yakni DPRt Kelurahan Bahu, Malalayang Satu, Malalayang Satu Timur, Malalayang Barat, dan Malalayang Dua.

Pada kesempatan itu, GSVL mengingatkan tugas penting pengurus antara melanjutkan kerja politik sesuai hasil Kongres Partai Nasdem 2019, konsolidasi hingga tingkat lingkungan.

“Konsolidasi tingkat lingkungan itu tugas ketua kelurahan untuk melengkapi kepengurusan di lingkungan. Siapkan kepengurusan dan mereka harus dilantik, target bulan November 2020 ini sudah selesai pelantikan tingkat anak ranting,” pesan GSVL.

Agenda jauh kedepan, Lanjut GSVL, Nasdem langsung menatap pada pesta demokrasi Pemilu Legislatif 2024 mendatang agar mampu kuasai legislatif pusat, provinsi, dan daerah kabupaten dan kota.

“Untuk itu harus tunjukan mulai dari sekarang, menuju pesta demokrasi 2024 harus dimulai dari 2020 ini, itu ukuran kita apakah berhasil. Semua kader dan pengurus Nasdem di semua tingkatan harus bersatu berjuang rebut hati rakyat memenangkan apa yg sudah di putuskan perintah pusat Nasdem,” kata GSVL.

Namun yang terpenting saat ini adalah agenda politik Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) Manado, dimana Partai Nasdem mengusung pasangan Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan Dr Harley AB Mangindaan SE MSM (JPAR-Ai).

Baca Juga:  GSVL melayat ke rumah duka ayah mantan Dirut PD Pasar Fery Keintjem

“Arahkan semua kekuatan dan kerja politik kita. Kita harus terus bergerak, dan itu tanggung jawab kita bersama untuk kemenangan 9 Desember 2020,” tegas GSVL membakar semangat kadernya.

Ia berpesan kepada kader Nasdem agar mensosialisasikan program pembangunan paslon berjargon PAHAM dengan santun, dan jangan menjatuhkan lawan politik.

“Jangan pusingkan orang yang mengejek-jelekkan calon kita, membuli dan lainnya. Mari kita jelaskan apa kelebihan program calon kita supaya mereka tahu,” tukas politisi yang dikenal santun dan bersahaja ini.

Tak lupa, GSVL yang juga Walikota Manado ini berpesan kepada masyarakat, khususnya kader Nasdem, agar ikut menjadi garda terdepan mensosialisasikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, supaya masa sulit ini segera dilewati.

“Kampanyekan terus 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumuman. Salam sehat for torang samua,” ucap GSVL.(DONWU)

  • Bagikan