Warga Lorong Remboken senang JPAR hadir dan melantik KKRM

  • Bagikan
Julyeta PA Runtuwene foto bersama KKRM di lorong Remboken, Sabtu (07/11/2020) siang.
Julyeta PA Runtuwene foto bersama KKRM di lorong Remboken, Sabtu (07/11/2020) siang.

MANADO, BERITASULUT.co.id – Sukacita terpancar dari wajah para warga Wenang Utara (Wenut) Lingkungan IV, Kecamatan Wenang, saat menyambut kedatangan Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS (JPAR) yang juga adalah Calon Wali Kota Manado, Sabtu (07/11/2020) siang.

Kedatangan JPAR adalah untuk memenuhi undangan dari Komunitas Kampung Romboken Manado (KKRM) yang melakukan pelantikan pengurus.

Dalam pernyataan sikap bersama mereka, KKRM siap memenangkan JPAR dan Dr Harley AB Mangindaan (Ai) di Pilwako Manado 9 Desember 2020 mendatang, dan mengawal pemerintahan pasangan berjargon PAHAM ini sampai habis masa tugas.

“Kami selaku pengurus KKRM, siap berjuang untuk memenangkan PAHAM pada 9 Desember nanti. Jika Tuhan berkenan PAHAM Menang, kami juga akan siap mengawal program-program PAHAM sampai akhir periode pemerintahan PAHAM,” kata Ketua KKRM Neivy Nender.

Lanjutnya, tekad mereka mendukung JPAR-Ai karena punya program yang jelas untuk kesejahteraan warga Kota Manado, dan itu sudah terbukti melalui 10 tahun kepemimpinan Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut (GSVL) yang tak lain putra Remboken.

“Kami puas dengan kepemimpinan Pak GSVL. Beliau telah memberikan pelayanan terbaik untuk warga Manado selama 10 tahun ini. Kami pun sangat berharap pasangan PAHAM akan tetap melanjutkan program-program cerdas Pak GSVL. Oleh karenanya, kami siap berjuang bersama JPAR-AiM untuk memenangkan Pilwako pada 9 Desember 2020 nanti,” tukas Nender.(DONWU)

Baca Juga:  Tiba di Palu, istri Walikota Manado langsung serahkan bantun pada korban bencana
  • Bagikan