Resmikan Pasar Buha, ini harapan Wali Kota GSVL

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut foto bersama Forkompimda, pejabat Pemkot Manado dan Direksi PD Pasar usai persemian Pasar Rakyat Buha, Senin (22/03/2021) siang.

Manado, BERITA SULUT – Wali Kota Manado Dr GS Vicky Lumentut (GSVL) meresmikan Pasar Rakyat Buha, Senin (22/03/2021) siang.

“Saya berharap keberadaan Pasar Buha akan memberikan dampak baik bagi perekonomian seluruh pedagang dan konsumen. Harapan saya, pasar rakyat seperti di Buha ini, bisa menjadi motor penggerak ekonomi di Kota Manado,” ujarnya saat sambutan.

Wali Kota GSVL menghimbau kepada seluruh pedagang yang akan menempati tempat berdagang baru di pasar rakyat Buha ini, yang sebelumnya berdagang di Pasar Tuminting, agar dapat merawat Pasar Buha ini dengan baik.

“Menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan. Sehingga masyarakat betah untuk datang berbelanja di pasar rakyat Buha ini. Begitu juga rakyat yang berbelanja, ia juga titip agar terus jaga kebersihan di pasar ini. Berbelanja juga bisa nyaman, karena kondisi pasar yang tertata bagus dan tidak semerawut,” pesannya.

Wali Kota GSVL juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Manado, untuk tetap patuh protokol kesehatan. “Salam sehat, salam bersih dan salam rukun for torang samua,” pungkasnya.

Turut hadir dalam peresmian Pasar Buha antara lain Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli, Dandim 1309/Manado Kolonel Inf Yohanes Reymond Raja Sulung Purba, Asisten II Setdakot Manado Philips Sondakh, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Hendrik Warokka, Camat Mapanget Robert Dauhan, Camat Tuminting Bonix Saweho, serta jajaran Direksi dan sejumlah staf PD Pasar Manado.

 

Baca Juga:  Akhir pekan ini Pemkot Manado gelar Cap Go Meh
  • Bagikan