Ada Andrei Angouw, Walikota GSVL dedikasikan SH Sarundajang sebagai nama jalan di Manado

  • Bagikan
Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama isteri di makam SH Sarundajang. Foto lain GS Vicky Lumentut bersama Walikota Manado terpilih Andrei Angouw saat menghadiri ibadah mengenang 40 hari berpulangnya almarhum SH Sarundajang ke haribaan Tuhan, yang digelar di Kawangkoan, Minggu (28/03/2021) sore.(foto: ist)

KAWANGKOAN, BERITASULUT.co.id – Sebagai bentuk dedikasi kepada Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS), maka Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menjadikan salah satu ruas jalan di Kota Manado menjadi nama Dr SH Sarundajang.

Ruas jalan yang dimaksud yakni Ringroad II, jalan sepanjang Transmart Kaiwatu hingga Kelurahan Bengkol.

Hal itu dikatakan Walikota Manado Dr GS. Vicky Lumentut (GSVL) saat menghadiri ibadah mengenang 40 hari berpulangnya almarhum SH Sarundajang ke haribaan Tuhan, yang digelar Keluarga Besar Sarundajang Laoh Tambuwun di Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, Minggu (28/03/2021) sore.

Walikota GSVL yang didampingi isteri, Prof Julyeta PA Runtuwene, almarhum SH Sarundajang atas anugerah Tuhan semasa hidupnya telah meninggalkan jejak yang tidak mudah dilupakan oleh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

“Beliau meninggalkan jejak yang telah menginspirasi, mengedukasi dan memberi spirit dalam banyak hal, bagi pemerintah dan rakyat Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemkot Manado dan KPU samakan persepsi data pemilih, GSVL: Kita transparan
  • Bagikan