Tuuh kan… DPRD Ternate saja belajar cara refocusing anggaran penanganan Covid-19 di Pemkot Manado

  • Bagikan
Foto bersama Asisten I Setda Kota Manado Heri Saptono bersama rombongan DPRD Ternate yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Ternate Djadit Ali usai pertemuan, Senin (29/03/2021) siang.(foto: ist)

Assisten I Setda Kota Manado Heri Saptono yang didampingi Sekretaris BKAD Servius Lumentut secara gambling menjawab apa yang ditanyakan rombongan DPRD Ternate tersebut.

Ia berharap, apa yang dipelajari di Pemkot Manado bisa bermanfaat untuk pembangunan di Kota Ternate. Begitu juga sebaliknya.

“Semoga ini bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Ternate Djadit Ali selaku ketua rombongan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Manado, khususnya Walikota GSVL, bersama instansi terkait sudah menerima kedatangan mereka.

Sejumlah pejabat terkait di BKAD Pemkot Manado juga hadir dalam kesempatan itu, antara lain Kabid Aset Jeffrey Andries, Kabid Perbendaharaan Denny Sangkaen, Kasubid Penyusunan Pedoman dan Petunjuk Teknis Penyusunan Anggaran Christian Lapoliwa.

Kemudian ada Kabag Kerja Sama Vanda Tulenan, Kasubag Fasilitasi Kerjasama Dalam Negeri Adriel Jacobs, beserta staf Bagian Kerja Sama Setda Kota Manado.

 

Baca Juga:  Lagi, GSVL-Mor ngovi bareng wartawan bahas penanganan Covid-19
  • Bagikan